Sabtu, 02 Januari 2016

Pantai Kartika Kendal

Hati berdecak penuh kekaguman. Wahai alangkah indahnya pesona alam yang terpajang dipelupuk mata.  Angin bertepuk lembut, matahari penuh senyum diatas langit, dan nelayan yang penuh kedamaian duduk ditepian perahu, dengan sebuah harapan sinar diesok hari.
Desa kartika jaya kecamatan patebon kendal.  Ada sebuah wisata yang menyuguhi sebuah pemandangan yang tidak bisa dilukiskan pesonanya. Ditempat inilah atas ajakan dari bapak Jack petugas dari dinas kehutanan kendal, pengurus Tayub menikmati pemandangan pantai. Sebuah wahana wisata yang belum lama ini berdiri. Senyum bahagia dan keceriaan terlukis dalam setiap lngkah. Dan di tempat ini kami berkenalan dengan pengurus PokDarWis (Kelompok Darma Wisata )
                Dan kebetulan juga hari itu ada wisatawan dari hongkong yang lagi menanam pohon bakau. Dan dengan serempak kami mengahampiri, dan berbaur dengan mereka untuk menanam pohon itu. Benar-benar menggelikan saat mendengar mereka bercakap dan bersenda gurau dengan bahasa katon. Hehehe.

Nah bagi para sahabat yang penasaran dengan tempat itu segeralah berlari ke pantai kartika di desa kartika jaya kecamtan pegandon kendal atau bisa bertanya pada kami pengurus tayub tentang keberadaan wisata itu.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar